Kumpulan Tips Dan Trik Gratis, Download Software Gratis, Dan Download Film Terbaru Gratis

Selasa, 08 Oktober 2013

Danau Ini Mengubah Hewan Jadi Patung

Anang Share -  Wooww... hanya kata itu yang ada di benak saya sobat Blogger. Lama gak posting nih karena masih nguruin lomba, hehehe :D. Cerita unik ini datang dari Negara Tanzania. Danau yang Bisa Merubah hewan yang jatuh ke dalam nya menjadi batu atau  patung. wew kaya Film Horror aja yah . Jadi ngeri juga kalau mau main kesana.

Screenshot



Danau ini memiliki kandungan senyawa alami yang ditemukan dalam abu vulkanik. Mineral ini sama dengan yang digunakan orang Mesir untuk membuat mumi. Kandungan dalam danau mirip amoniak dengan tingkat keasamaan 9-10,5 pH dan temperatur airnya bisa mencapai 60 derajat celcius.

Kondisi tersebut membuat tidak ada satupun hewan yang bertahan melintas atau berada di danau Natron. Ketika burung jatuh ke dalam air maka senyawa dalam air danau langsung mengubah dagingnya menjadi batu seperti mumi. Hanya makhluk invertebrata, alga dan beberapa ikan yang hidup di tepian danau yang bisa bertahan di lingkungan ini.

Air danau memiliki soda dan garam sangat tinggi sehingga langsung mengeringkan tubuh hewan. Tingginya kandungan garam itu dirasakan sendiri oleh fotografer Nick Brandt yang memotret "mumi" hewan-hewan tersebut. Film yang digunakannya untuk memotret langsung rusak dalam hitungan detik ketika berada di sana.

Wah wah... Bagaimana pendapat sobat Semuanya ? Maukah berlibur kesana ?, akan jadi hal baru nih kalau dapat mengunjungi tempat tersebut.

Salam blogger :)

Previous
Next Post »

4 ulasan

Creator Edukasi delete 11 Oktober 2013 pukul 20.15

YG BTOL AJA NE GAN ...
kagak pcya ane.

hheheheheeee

Admin delete 11 Oktober 2013 pukul 20.26

hehehehee ane awalnya juga gapercaya nih :D tapi gimana lagi kenyataan itu gan.
Terimakasih atas kunjunganya :)

Unknown delete 12 Oktober 2013 pukul 21.42

Jadi dengan adanya kandungan senyawa kimia tersebut yang membuat jadi patung, :d
hebat tuh senyawa. :)

Admin delete 13 Oktober 2013 pukul 05.32

hehehe iya gan ngeri juga yah .. jadi pengen lihat langsung kesana :D :>)

Posting Komentar

Trimakasih atas kunjungan anda di blog kecil saya

> DILARANG SARA , RASIS , SPAM DAN SEJENISNYA
> DILARANG MENYANTUMKAN LINK HIDUP DI KOMENTAR