Kumpulan Tips Dan Trik Gratis, Download Software Gratis, Dan Download Film Terbaru Gratis

Sabtu, 05 April 2014

Main Game Flappy Bird Gratis

Main Game Flappy Bird Gratis - Siapa yang tidak tahu Game Flappy Bird ? yah game yanng sempat populer di bulan Februari - Maret ini sukses membuat pemain game ini cukup frustasi. Bagaimana tidak, Orang saya aja main game ini mangkel dewe :v hahahahaaaa.

Nah, bagi yang pengen main game gratis ini gausah download susah susah, saya akan taruh game Flappy bird disini dan anda tinggal memainkanya :D

Game Flappy Bird Gratis


Cara bermain:
klik start >> Klik 1X pada game nya >> main kan menggunakan spasi pada keyboard



INGET JANGAN FRUSTASI YAH =D Selow Gan Ntar ancur tuh Keyboard
Enjoy ^_^

Previous
Next Post »

7 ulasan

Tahta laksana dewanata delete 5 April 2014 19.40

:o: whoowhoooho
cuman dapet 3 maks

Anang Wahyudi delete 5 April 2014 19.44

hohoohoo semangat mas, mungkin bisa lebih nih :D

Ihza Novellino delete 12 April 2014 21.53

sips gan tapi susah ni permainannye

Anang Wahyudi delete 12 April 2014 21.57

ahahaa susah-susah gampang sih permainanya gan. Tergantung Hoki, heheheheee... :D

The Geeks delete 6 Juni 2014 14.43

Terima kasih ya gan atas artikelnya, thanks for sharing :)

outbound bogor delete 21 November 2014 11.52

thanks Informasinya
salam

tempat outbound delete 11 Desember 2014 13.49

lucu gamesnya ini
ma kasih gan gya

Posting Komentar

Trimakasih atas kunjungan anda di blog kecil saya

> DILARANG SARA , RASIS , SPAM DAN SEJENISNYA
> DILARANG MENYANTUMKAN LINK HIDUP DI KOMENTAR