Kumpulan Tips Dan Trik Gratis, Download Software Gratis, Dan Download Film Terbaru Gratis

Minggu, 23 Maret 2014

Cara mendapatkan Komisi Uang dari Goviral Indonesia

IT Freeze - Siapa yang gak kenal Twitter ? pastinya sobbat - sobat semua tahu tentang jejaring social yang satu ini. Situs yang sangat populer di kalangan remaja. Followers anda banyak ? banyak yang Mention, Re-tweet atau bahkan memfavorite tweet anda. Anda Luar biasaa.... :D

Tapi akan sangat sayang sekali apabila dengan followers sebanyak itu tidak dimanfaatkan sebaik mungkin, salah satunya bisa menghasilkan uang di twitter. Goviral Indonesia adalah solusi yang menurut saya paling tepat :). situs yang ber alamatkan www.Gorviral.co.id adalah situs resmi dari perusahaan tersebut.

Caranya sangat gampang sekali. Tugas kita di goviral adalah Nge-Tweet Produk iklan dari Goviral dan kita akan mendapatkan Komisinya. Mudah kan ? iya emang mudah :D , Followers sedikit bisa enggak ya ? jangan kawatir, Sesedikit Followers anda pasti Goviral akan membayarnya. Apalagi anda punya Followers Ratusan Ribu, wow... Tambah Joss dapat komisinya ^^


Apa sih Goviral Indonesia itu ?





 

Adalah sebuah media promosi digital yang dengan memanfaatkan jaringan influencer-influencer yang tersebar melalui semua sosial media. Dengan metode promosi dan beriklan yang baru, diharapkan dapat membantu meningkat penjualan pengiklan atau brand di era perkembangan teknologi informasi sekarang ini.

 

Mengapa setiap Brand harus GoViral?

 

Seiring dengan berpindahnya pemirsa Koran, Majalah dan Televisi ke media Digital, setiap Brand memerlukan media baru untuk menyampaikan berbagai Produk baru serta keunggulan-keunggulan Produk yang dimiliki ke calon Pelanggan yang tepat melalui dunia digital.
Professional muda semakin sibuk dan memiliki waktu yang semakin terbatas, sehingga gadget(hp/tablet) menjadi salah satu solusi yang selalu dibawa ke mana pun mereka pergi.
Walaupun hasil promosi melalui media digital jauh lebih terukur, biaya berpromosi melalui dunia Digital bisa dikatakan 1000%-10000% lebih murah dibandingkan berpromosi melalui media konvensional.
Suatu pilihan yang menggiurkan bukan?

Mengapa setiap pemilik Akun Social Media harus GoViral?

 

GoViral menjadi salah satu media terpercaya untuk mendapatkan revenue stream yang baru. Selain itu setiap pemilik Akun masih dapat mensortir setiap Promosi yang masuk, agar dapat lebih sesuai.Iseng-iseng dapat penghasilan tambahan, sesuatu banget kan?
Kami juga memiliki Tim Copy Writing yang memiliki kemampuan untuk membuat kalimat yang menggigit dan menarik minat setiap Calon Pelanggan, namun tetap berkelas dan sesuai dengan segmentasi yang dituju.
Jadi setiap Brand yang GoViral tidak perlu kawatir mengenai cara menggandeng Pelanggan Baru, dan setiap pemilik Akun tidak perlu kawatir mengenai kata-kata dalam setiap Promosi karena toh tetap dapat mensortir setiap Promosi yang hendak ditayangkan.

Goviral at Majalah Marketing June 2011

Testimoni Dari Pengguna Goviral


Pendapatan Dari Goviral Indonesia



Goviral Indonesia terbukti membayar dan tidak SCAM !

Bagaimana Cara Mendaftar Goviral ?
Sangat mudah sekali..

1. Masuk ke sini Goviral Indonesia atau KLIK DISINI , sign in via twitter
2. Isi data- data anda dengan lengkap
3. Tunggu dapet iklan dari pihak goviral, Pastikan selalu cek email anda
Iklan dari Goviral Indonesia


Selamat Mencoba:)

Refernsi : RizkySEO

Previous
Next Post »

6 ulasan

Unknown delete 12 April 2014 pukul 21.51

Wah Thanks gan :D Ane coba dulu Lumayan iseng2 berhadiah :)) (y)

Admin delete 12 April 2014 pukul 21.52

okegan :) apa salahnya juga nyoba pumpung gratis :D

Anonim delete 30 April 2014 pukul 16.39

Iyah gan. Ane juga udah dapet puluhan juta dari Goviral ini. :)

Unknown delete 5 Juni 2014 pukul 12.15

wah beneran tuh om....

outbound bogor delete 11 Desember 2014 pukul 13.50

mantap gan terima kasih ya

Unknown delete 30 Juli 2015 pukul 09.46

Komisi FB Memang bener2 mantap perminggua udh dapet jutaan apalg perbulan ayoo buruan daftar uang lngsng masuk ke rekeneing anda dijamin(anda isi dengan kesaksian n kepuasan anda)Yang belum Gabung Buruan Daftar Di http://komisifb.net/?id=lutfisidiq14

KAlo Anda Kurang Faham / Butuh Bantuan Silahkan Sms Saya Di No 08976367495

Posting Komentar

Trimakasih atas kunjungan anda di blog kecil saya

> DILARANG SARA , RASIS , SPAM DAN SEJENISNYA
> DILARANG MENYANTUMKAN LINK HIDUP DI KOMENTAR